Scroll to Continue
Berita

Garuda Indonesia Diskon 80% Tiket Pesawat Jelang Idulfitri, Ini Keuntungan dan Syaratnya

76
×

Garuda Indonesia Diskon 80% Tiket Pesawat Jelang Idulfitri, Ini Keuntungan dan Syaratnya

Sebarkan artikel ini
Garuda Indonesia Diskon 80% Tiket Pesawat Jelang Idulfitri, Ini Keuntungan dan Syaratnya

JURNALMEDIA.ID – Garuda Indonesia Diskon 80% Tiket Pesawat Jelang Idulfitri, Ini Keuntungan dan Syaratnya. Apakah Anda sudah merencanakan liburan Anda untuk Idulfitri tahun ini? Jika belum, mungkin ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia sedang menggelar promo banting harga tiket pesawat dengan diskon hingga 80%. Promo ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional, dan tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin berwisata atau mudik ke berbagai destinasi.

Promo ini merupakan bagian dari program Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diadakan setiap tahun oleh maskapai. Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah penumpang dan pendapatan maskapai di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Selain itu, program ini juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Namun, sebelum Anda terburu-buru memesan tiket pesawat dengan harga murah, ada baiknya Anda mengetahui beberapa keuntungan dan syarat yang berlaku untuk promo ini. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

BACA JUGA :   Safari Ramadhan, Kapolres Ikuti Tarling Bersama Forkopimda di Desa Bendasari

Keuntungan Promo Diskon 80% Garuda Indonesia

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memanfaatkan promo diskon 80% dari Garuda Indonesia. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 300.000 untuk penerbangan domestik dan Rp 1.000.000 untuk penerbangan internasional. Harga ini sudah termasuk pajak dan biaya lainnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan.
  • Anda bisa memilih berbagai destinasi menarik, baik di dalam maupun luar negeri, sesuai dengan preferensi Anda. Beberapa destinasi domestik yang tersedia antara lain Jakarta, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lombok, dan lain-lain. Sedangkan untuk destinasi internasional, Anda bisa memilih Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, Tokyo, Seoul, dan lain-lain.
  • Anda bisa mendapatkan bonus miles dari program loyalitas GarudaMiles. Jika Anda adalah anggota GarudaMiles, Anda bisa mendapatkan miles tambahan sebesar 50% dari jarak tempuh penerbangan Anda. Miles ini bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti tiket gratis, upgrade kelas, dan lain-lain.
  • Anda bisa mendapatkan diskon bagasi sebesar 20% jika Anda melakukan pembelian bagasi prabayar saat memesan tiket. Bagasi prabayar ini memungkinkan Anda untuk membawa barang bawaan lebih banyak dengan harga yang lebih murah. Anda bisa memilih berbagai pilihan berat bagasi, mulai dari 5 kg hingga 40 kg, sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Anda bisa mendapatkan fasilitas kesehatan gratis dari Garuda Indonesia. Fasilitas ini meliputi rapid test antigen, PCR test, dan vaksin Covid-19. Fasilitas ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional, dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fasilitas ini di website resmi Garuda Indonesia.
BACA JUGA :   Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Cisaat gelar Patroli Bersama dengan Babinsa

Syarat dan Ketentuan Promo Diskon 80% Garuda Indonesia

Meskipun menawarkan banyak keuntungan, promo diskon 80% dari Garuda Indonesia juga memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda perhatikan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Promo ini berlangsung dari tanggal 19 Februari hingga 25 Februari 2024. Anda bisa melakukan pemesanan tiket melalui website, aplikasi, atau kantor penjualan resmi Garuda Indonesia. Anda juga bisa menghubungi call center Garuda Indonesia di nomor 0804-1-807-807 atau 021-2351-9999 untuk informasi lebih lanjut.
  • Promo ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 31 Desember 2024. Anda bisa memilih tanggal keberangkatan dan kembali sesuai dengan ketersediaan kursi. Anda juga bisa melakukan perubahan jadwal penerbangan dengan biaya yang berlaku.
  • Promo ini berlaku untuk semua kelas penerbangan, yaitu ekonomi, bisnis, dan first class. Namun, ketersediaan kursi untuk setiap kelas penerbangan bisa berbeda-beda, tergantung pada rute dan tanggal penerbangan yang Anda pilih.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung dari Garuda Indonesia atau mitra kerjanya. Promo ini juga tidak berlaku untuk penerbangan kode bagikan (code share) atau penerbangan charter.
  • Promo ini tunduk pada peraturan pemerintah dan otoritas penerbangan yang berlaku. Anda harus memenuhi semua persyaratan kesehatan dan dokumen perjalanan yang dibutuhkan, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional. Anda juga harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Garuda Indonesia dan otoritas setempat.