Scroll to Continue
Berita

Jelang Pilkada 2024, DPD Golkar Kota Banjar Kunjungi DPC PKB Kota Banjar

111
×

Jelang Pilkada 2024, DPD Golkar Kota Banjar Kunjungi DPC PKB Kota Banjar

Sebarkan artikel ini
Jelang Pilkada 2024, DPD Golkar Kota Banjar Kunjungi DPC PKB Kota Banjar

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – DPD Golkar Kota Banjar kunjungi DPC PKB Kota Banjar. Pertemuan ketua dan pengurus kedua partai yang terlihat hangat tersebut berlangsung di Kantor DPC PKB Kota Banjar, Kamis (23/05/2024) .

Ketua DPC PKB Kota Banjar H. Gun Gun Gunawan bersama jajaran pengurus partai menyambut kedatangan Ketua DPD Golkar Kota Banjar H. Dadang R Kalyubi dan jajaran pengurus partainya.

Menurut Ketua DPD Golkar H.Dadang R Kalyubi, kedatangan ke DPC PKB adalah yang paling utama silaturahmi, dan karena saat ini dalam kondisi tahun politik, selain silaturahmi intinya kebersamaan harus ditindaklanjuti.

” Alhamdullilah kita selalu ada chemistry dengan PKB. Dan terbangunlah silaturahmi politik dengan PKB, karena dari dulu kita dengan PKB bersama-sama,” ucap Ketua DPD Golkar dalam sambutannya.

BACA JUGA :   Sosialisasi Perda Bantuan Hukum dan Perlindungan Perempuan dan Anak di Kota Banjar

Kebersamaan antara Golkar dan PKB di Kota Banjar untuk Pilkada 2024 Kota Banjar, yang berujung siapakah yang akan menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Dadang kembali menegaskan pihaknya tetap dengan keputusan yang disampaikan DPP Golkar.

” Saat ini kita masih menunggu hasil survey dan tentunya untuk pemaketan. Dan ini sama dengan progress dari PKB, ada tahapan-tahapan yang harus ditempuh, ” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PKB Kota Banjar H.Gun Gun Gunawan mengatakan PKB sendiri menyambut baik kehadiran Golkar, karena memang perjalanan dari 2003 sampai hari ini selalu bersama. Dan kehadiran Partai Golkar untuk bersilaturahim, berkonsolidasi seperti halnya dengan partai-partai lain.

BACA JUGA :   Wali Kota Banjar Lantik 62 Orang Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

” Mudah-mudahan di 2024 ini momentum Pilkada bisa mempersatukan kami. Dan kami sampaikan pula, kami di Banjar ini mendapatkan amanat dari DPP sebagai pengusung utama, sehingga minimal posisi wakil harus kami terima, ” ucap Ketua DPC PKB Kota Banjar yang akrab dipanggil Gus Jawad ini.

Gus Jawad menambahkan, ketika posisi wakil ini tidak bisa berpasangan dengan Golkar, jangan sampai memaknai bahwa ini adalah sebuah perpecahan, melainkan fastabiqul khairat.

” Kami akan tetap mendorong. Apalagi yang daftar ke PKB sudah ada 5 kandidat yang saat ini sedang digodok, dan UKK pada saatnya nanti akan disampaikan siapa yang mendapatkan rekomendasi. Tentunya itu yang akan didorong oleh PKB, ” pungkas Gus Jawad. (Ucup)