Bupati Ciamis Menerima Kunjungan Pengurus KAMMI

  • Bagikan
Bupati Ciamis Menerima Kunjungan Pengurus KAMMI, Ini yang Dibahas

CIAMIS, JURNALMEDIA.ID – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima kunjungan pengurus daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Ciamis bertempat di Oproom Setda Ciamis, Jawa Barat pada Rabu 07 Desember 2022 kemarin.

Kunjungan tersebut selain untuk menjalin silaturrahmi juga dalam upaya meningkatkan sinergitas, dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan KAMMI sebagai salah satu Organisasi Kemahasiswaan di Kabupaten Ciamis.

Dalam arahannya, Herdiat menyampaikan pembangunan akan terwujud manakala adanya kerjasama, dan sinergitas semua pihak termasuk dengan para mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa.

“Sehebat apapun Bupati, tidak akan ada apa-apanya jika bekerja seorang diri tanpa bantuan dari rekan-rekan semua,” akunya.

Herdiat menyebutkan, selagi bisa dan mampu pihaknya akan senantiasa mendukung dan mendorong apa yang menjadi program-program dari KAMMI.

BACA JUGA :   Bupati Herdiat Sambut Tim Rechecking Provinsi Jabar

“Apalagi jika program-program tersebut sejalan dengan apa yang menjadi program pemerintah daerah. Insya Allah sepanjang bisa, kami Pemda akan senantiasa mendukung,” katanya.

  • Bagikan