Berita

Kampanye Terakhir PDIP di Pangandaran, Rohimat Resdiana Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

99
×

Kampanye Terakhir PDIP di Pangandaran, Rohimat Resdiana Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran, Dapil II, Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya. Rohimat Resdiana saat melakukan sosialisasi tentang prosedur pemilihan anggota DPRD dan pemilihan pasangan capres-cawapres. Foto: Saefullah/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Kampanye pemilihan umum 2024 di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, semakin memanas menjelang pemungutan suara. Pada hari ini, terlihat PDIP aktif melakukan kampanye di beberapa wilayah.

Menurut sumber terpercaya, PDIP menjadi partai yang melakukan kampanye pada hari ini. Hal ini juga disampaikan oleh pihak Panwaslu dan Babinkabtibmas Kecamatan Padaherang. Mereka menginformasikan bahwa PDIP telah memulai kampanye di wilayah tersebut pada hari Selasa, 6 Februari 2024.

Scrool to Continue
Scrool to Continue

Masa kampanye pemilu 2024 masih akan berlangsung hingga tanggal 10 Februari 2024. Selama periode ini, partai politik akan melakukan sejumlah kegiatan, termasuk penyebaran APK di tempat umum, rapat terbuka, dan dialog dengan masyarakat.

BACA JUGA :   Pemkab Bogor Raih Penghargaan dengan Predikat Baik Dari KASN

Di tingkat kelurahan Desa Cibogo, PDIP menjadi partai pertama yang memberikan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye kepada Bawaslu Kecamatan. Mereka juga mengawali kampanye di wilayah Kecamatan Padaherang.