Scroll to Continue
BeritaWisata

Kampung Turis Pangandaran Diserbu Wisatawan di Musim Libur Lebaran

196
×

Kampung Turis Pangandaran Diserbu Wisatawan di Musim Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Kampung Turis Pangandaran Diserbu Wisatawan di Musim Libur Lebaran

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.IDKampung turis yang berada di blok pamugaran, pantai barat Pangandaran menjadi salah satu tujuan para wisatawan untuk berkunjung selain itu untuk menuju ke lokasi kampung turis sangat mudah untuk di tempuh oleh para wisatawan baik di tempuh oleh roda dua atau pun lebih.

Ribuan wisatawan yang berasal dari berbagai daerah ramai-ramai mengunjungi kampung turis di lokasi tersebut, para wisatawan kerap mengabadikan momentum alami sunset dengan handphone masing-masing seperti yang di sampaikan oleh Eva kharisma wisatawan asal bandung  mengatakan bahwa dirinya sudah 3 kali berliburan ke kampung turis bersama keluarga. menurut Eva bahwa lokasi kampung turis sangat strategis serta mudah untuk di tempuh, selasa (16/04/2024).

BACA JUGA :   Plt. Bupati Bogor Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah Terhadap Kemajuan Kabupaten Bogor

“Di kampung turis resto-resto yang ada menyuguhkan aneka kuliner mulai dari kuliner khas tradisional Pangandaran, kuliner Nusantara hingga kuliner mancanegara, Dengan aneka pilihan kuliner yang di tawarkan di kampung turis hal tersebut menjadi daya tarik untuk wisatawan berkunjung ke kampung turis, tegas Eva saat di mintai keterangan oleh Jurnalmedia.id.

Lebih lanjut, Eva menyampaikan bahwa harga yang di tawarkan di kampung turis sangat terjangkau oleh uang saku para wisatawan yang berkunjung.

Hal serupa di sampaikan oleh panji wisatawan asal Purwokerto saat dimintai keterangan panji mengatakan bahwa kampung turis sangat cocok untuk dikunjungi oleh para wisatawan selain aman dan nyaman keberadaan kampung turis sangat mudah untuk di tempuh, selain itu di kampung turis pun para wisatawan di suguhi oleh hiburan alunan musik yang disediakan oleh para pemilik resto.

BACA JUGA :   Bupati Pangandaran Kukuhkan 49 Orang Kelompok Sadar Wisata

Panji juga menyampaikan bahwa ke depannya para pengelola resto yang ada di kampung turis diharapkan lebih meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung/wisatawan.

“ya dengan pelayanan yang lebih ramah dan cepat menyajikan pesanan hal tersebut akan terkesan positif bagi para pengunjung serta akan merasa betah dan nyaman saat berada di kampung turis”, tegas panji.

Sementara itu selama libur panjang lebaran tahun ini para pengunjung wisatawan yang datang ke kampung turis mengalami kenaikan, menginggat libur panjang lebaran banyak dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk berliburan ke obyek wisata bersama keluarga. (Ntang sr)