Scroll to Continue
Berita

Maju di Pilkades Karangmulya, Inilah Visi Misi Jajang Sarifudin

221
×

Maju di Pilkades Karangmulya, Inilah Visi Misi Jajang Sarifudin

Sebarkan artikel ini

TASIKMALAYA, JURNALMEDIA.ID – Desa Karangmulya, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi salah satu dari 63 Desa yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada tanggal 14 September 2023 mendatang.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) telah menetapkan tiga calon Kepala Desa Karangmulya, yaitu Nomor urut 1: Wahyudi Hartono, Nomor urut 2: Tatang Sutisna, dan Nomor urut 3: Ir. Jajang Sarifudin.

Setelah penetapan nomor urut oleh Panitia Pilkades, semua calon langsung bergerak aktif untuk mendapatkan perhatian warga dan berharap terpilih nantinya.

Calon Kepala Desa Karangmulya Nomor Urut 3, Jajang Sarifudin menjelaskan alasannya mencalonkan diri kembali untuk menjadi Kepala Desa Karangmulya periode 2023-2029. Alasan tersebut didasarkan pada dukungan dan permintaan yang datang dari berbagai pihak, termasuk warga, tokoh agama, keluarga, dan masyarakat setempat.

BACA JUGA :   Berikan Rasa Nyaman Umat Kristiani, Polres Pangandaran Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja

“Saya mencalonkan diri kembali sebagai Kepala Desa Karangmulya karena mendapatkan dukungan dan permintaan dari berbagai pihak, termasuk warga, tokoh agama, dan terutama keluarga saya sendiri,” ujar Jajang Sarifudin saat ditemui oleh JURNALMEDIA.ID di rumahnya pada Jumat 01 September 2023.

Jajang menegaskan, dirinya berkomitmen untuk menjalankan tugas kepala desa sesuai dengan tugas dan fungsi yang ada. Visi dan misinya adalah untuk membuat Desa Karangmulya lebih maju dan berkembang, dengan melibatkan semua pihak dalam upaya meningkatkan kualitas Desa Karangmulya.

“Selama kampanye berjalan dengan aman dan lancar, karena setiap calon memiliki tujuan yang sama, yaitu membuat Desa Karangmulya menjadi tempat yang lebih baik,” kata dia,

BACA JUGA :   Kolaborasi Tingkatkan Kapasitas Pembina dan Anggota Pramuka Melalui Karang Pamitran¬†

Dalam menjalankan visi dan misinya, Jajang berharap dapat membangun Desa Karangmulya menjadi sebuah komunitas yang lebih bersatu, maju, dan sejahtera. Ia juga akan fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat Desa Karangmulya.

Selain itu, dia juga berencana untuk menggalakkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan perkembangan desa. Ia percaya bahwa dengan melibatkan semua pihak, Desa Karangmulya akan dapat mencapai potensinya yang sebenarnya.

“Untuk itu, saya mengajak semua warga untuk bersatu dan bekerja sama demi kemajuan bersama. Dan saya yakin bahwa dengan dukungan penuh dari masyarakat, Desa Karangmulya akan mampu meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” sebutnya.

BACA JUGA :   Satu-satunya se-Jawa Barat, Plt. Bupati Bogor Launching RW Bersih Narkoba

Dengan demikian, sambung Jajang, dirinya akan menjalankan visi dan misinya dengan penuh dedikasi untuk mengembangkan Desa Karangmulya menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya.

“Saya percaya bahwa dengan kerja keras dan kerjasama, impian tersebut dapat terwujud,” pungkasnya.

Penulis: Den