Berita

Pemkab Pangandaran Gelar Sosialisasi Antikorupsi Selama Tiga Hari, Ini Tujuannya

296
×

Pemkab Pangandaran Gelar Sosialisasi Antikorupsi Selama Tiga Hari, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat membuka kegiatan Sosialisasi Antikorupsi di Aula Setda Pangandaran. Rabu 27 Desember 2023. Foto: Ntang/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran melalui Inspektorat Kabupaten Pangandaran menggelar Sosialisasi Antikorupsi bagi Kepala Perangkat Daerah, Kepala Badan/Lembaga, Kepala BUMD dan Media Massa di Lingkungan Kabupaten Pangandaran.

Sosialisasi Antikorupsi bertema “Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju” berlangsung di ruang Aula Setda Pangandaran, Kecamatan Parigi, Pangandaran, Jawa Barat, Rabu 27 Desember 2023.

Pelaksanaan Sosialisasi Antikorupsi yang berlangsung selama 3 hari dimulai Rabu 27 hingga Jumat 29 Desember 2023 dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiranata.

Dalam sambutannya, Jeje mengatakan untuk menghindari terjadinya KKN, maka harus diterapkan sistem yang benar dan penegakan hukum sesuai aturan yang berlaku.

“Pertama sistemnya dibuat dengan baik dan harus mengikuti alur mekanisme yang ada. Ketika sistemnya sudah dibuat maka penegakan hukumnya pun harus di jalankan sesuai aturan yang ada,” ujarnya.

BACA JUGA :  Banjar Patroman Fesvtival Digelar Upaya Pemerintah Memulihkan Ekonomi