Scroll to Continue
BeritaPeristiwa

Pesta Miras Berujung Duka: Pemuda Cilacap Hilang di Sungai Citanduy

93
×

Pesta Miras Berujung Duka: Pemuda Cilacap Hilang di Sungai Citanduy

Sebarkan artikel ini
Pesta Miras Berujung Duka: Pemuda Cilacap Hilang di Sungai Citanduy
Ilustrasi

BANJAR, JURNALMEDIA.ID –  Dalam keheningan malam yang hanya disertai gemericik air Sungai Citanduy, sebuah insiden memilukan terjadi. Riki, seorang pemuda berusia 24 tahun dari Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, secara tidak sengaja terjatuh ke dalam sungai yang ganas saat menghabiskan waktu bersama teman-temannya di Jembatan Dobo, Kota Banjar.

 

Peristiwa naas ini berlangsung pada dini hari Rabu, 20 Maret 2024, ketika Riki, yang diduga terpengaruh oleh alkohol, kehilangan keseimbangan saat bersandar pada tiang jembatan dan tercebur ke dalam arus Sungai Citanduy yang deras.

 

Yudi Andiana, Kepala Seksi Darurat dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, mengkonfirmasi kejadian tersebut. “Kami telah mengumpulkan keterangan dari teman-temannya dan memastikan bahwa pemuda tersebut memang jatuh dari jembatan dan hilang terbawa arus,” ujar Yudi.

BACA JUGA :   Meriahnya Peringatan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-78 di Pangandaran

 

Tim BPBD dan kepolisian segera bergegas ke lokasi untuk memverifikasi informasi dan memulai pencarian. Namun, karena kondisi arus yang sangat kuat dan kedekatan dengan bendungan Dobo, tim penolong memutuskan untuk menunda evakuasi hingga keesokan harinya, dengan bantuan dari Basarnas.

 

Meskipun tim penolong telah bergerak cepat setelah menerima laporan dan menemukan lima remaja di lokasi kejadian yang sedang menikmati minuman keras, upaya pencarian Riki masih berlanjut. Sampai saat ini, pemuda yang malang itu belum juga ditemukan, dan operasi pencarian masih terus dilakukan di sekitar area jatuhnya Riki.