Scroll to Continue
Berita

Police Goes To School, Panit Lantas Polsek Cisaat jadi Pembina Upacara Hari senin di Sekolah

218
×

Police Goes To School, Panit Lantas Polsek Cisaat jadi Pembina Upacara Hari senin di Sekolah

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI. JURNALMEDIA.ID – Bentuk kehadiran Polri serta kepedulian dengan siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus bangsa,Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota melalui Panit Lantas Ipda Lili Triatmaja melaksanakan kegiatan Police Goes To School menjadi pembina upacara hari Senin di SMK IT Al junaeydiah Cisaat, Senin 07 Agustus 2023.

Dalam kegiatan apel tersebut selaku Pembina Upacara menyampaikan amanat Kapolres Sukabumi Kota, Iptu Lili Triatmaja menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para pelajar diantaranya Kedisiplinan pelajar, agar siswa-siswi mentaati tata tertib di sekolah, dirumah dan dimanapun berada serta menghindari kenakalan remaja.

Selain itu,Panit Lantas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada para pelajar untuk menghindari segala bentuk tindak pidana khususnya Tindak Pidana Pencurian, Perkelahian, Miras/Narkoba dan Buliyying, serta selalu tertib berlalu lintas saat mengendarai sepeda motor dan jangan menggunakan kenalpot brong.

BACA JUGA :   Hiu Tutul Berbobot 5 Kuintal Terdampar di Perairan Pantai Batukaras

Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman menjelaskan bahwa menjadi pembina upacara merupakan kegiatan Police Go To School yang merupakan Program Polri yang tujuannya memberikan edukasi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungan sekolah yang kondusif sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Dengan kegiatan Kepolisian menjadi pembina upacara di sekolah, diharapkan amanat dari Kapolres Sukabumi Kota dan pesan-pesan imbauan kamtibmas yang di sampaikan dalam amanat upacara dapat memberikan motivasi kapada pelajar untuk taat hukum, menjauhi kegiatan yang negatif dan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diharapkan,” singkatnya.