Scroll to Continue
Hiburan

Renjun dan Jaemin NCT DREAM: Bintang K-Pop yang Bersinar di Tahun Naga 2024

342
×

Renjun dan Jaemin NCT DREAM: Bintang K-Pop yang Bersinar di Tahun Naga 2024

Sebarkan artikel ini
Renjun dan Jaemin NCT DREAM: Bintang K-Pop yang Bersinar di Tahun Naga 2024

JURNALMEDIA.ID – Renjun dan Jaemin NCT DREAM: Bintang K-Pop yang Bersinar di Tahun Naga 2024. Tahun 2024 adalah tahun naga dalam kalender Tionghoa, yang merupakan salah satu shio yang paling dihormati dan dikagumi. Shio naga melambangkan kekuatan, keberuntungan, kecerdasan, dan kreativitas. Orang-orang yang lahir di tahun naga diyakini memiliki karakteristik naga, seperti berbakat, cerdas, percaya diri, dan berani. Mereka juga memiliki daya tarik dan karisma yang luar biasa, yang membuat mereka mudah dikenal dan disukai oleh banyak orang.

Salah dua orang yang lahir di tahun naga 2000 adalah Renjun dan Jaemin NCT DREAM, sub-unit dari boy group NCT yang beranggotakan tujuh orang. Renjun dan Jaemin adalah dua dari empat member NCT DREAM yang berasal dari Korea Selatan, sementara tiga lainnya berasal dari Tiongkok dan Kanada. NCT DREAM debut pada tahun 2016 dengan konsep remaja yang ceria dan energik, yang sesuai dengan usia mereka yang masih muda. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka telah menunjukkan perkembangan dan transformasi yang luar biasa, baik secara musikal maupun visual.

BACA JUGA :   Sinopsis Drama Korea The Escape of the Seven Season 2: Resurrection

Prestasi Bersama NCT DREAM

NCT DREAM adalah salah satu sub-unit NCT yang paling sukses dan populer, baik di dalam maupun luar negeri. Mereka telah merilis berbagai lagu dan album yang mendapat sambutan positif dari penggemar dan kritikus musik. Beberapa lagu hits mereka antara lain adalah Chewing Gum, We Young, Go, We Go Up, Boom, Ridin’, dan Hot Sauce. Mereka juga dikenal sebagai grup yang memiliki koreografi yang menarik dan sulit, yang menunjukkan kemampuan mereka dalam menari.

Salah satu prestasi terbesar NCT DREAM adalah meraih penghargaan Bonsang di Golden Disc Awards 2021 untuk album mini mereka Reload, yang terjual lebih dari satu juta kopi. Mereka juga menjadi grup K-Pop pertama yang masuk dalam daftar 21 Under 21 tahun 2018 versi Billboard, yang merupakan daftar musisi muda paling berpengaruh di dunia. Selain itu, mereka juga berhasil menggelar konser online bertajuk Beyond The Dream Show pada Mei 2020, yang ditonton oleh lebih dari 113 ribu penonton dari 52 negara.

BACA JUGA :   Armand Maulana Minta Maaf Setelah Selingkuh, Apa Kata Dewi Gita?

Aktivitas Solo Renjun dan Jaemin

Selain bersama NCT DREAM, Renjun dan Jaemin juga memiliki aktivitas solo yang beragam dan menarik. Renjun, yang memiliki suara yang lembut dan merdu, sering menjadi DJ untuk program radio Akdong Seoul di TBS eFM, yang ditayangkan setiap hari Senin hingga Jumat. Dia juga sering meng-cover lagu-lagu dari berbagai genre dan bahasa, seperti Fools dari Troye Sivan, Best Part dari Daniel Caesar, dan Bu Zhi You Wei He dari Silence Wang. Renjun juga pernah berkolaborasi dengan Chenle, sesama member NCT DREAM yang berasal dari Tiongkok, untuk menyanyikan lagu bernuansa tradisional Tiongkok yang berjudul Dui Bu Qi.