Scroll to Continue
Hiburan

Karina aespa, Brand Ambassador Terbaru Converse Korea yang Menginspirasi Generasi Muda

252
×

Karina aespa, Brand Ambassador Terbaru Converse Korea yang Menginspirasi Generasi Muda

Sebarkan artikel ini
Karina aespa Brand Ambassador Terbaru Converse Korea yang Menginspirasi Generasi Muda

JURNALMEDIA.IDKarina aespa, member dari grup K-pop aespa, baru saja terpilih menjadi brand ambassador terbaru dari Converse Korea, salah satu merek sepatu dan pakaian olahraga ternama di dunia. Karina akan menjadi wajah dari kampanye “Converse x Karina: The New You” yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri mereka dengan bebas dan percaya diri.

Siapa Karina aespa?

Karina adalah nama panggung dari Kim Ji-min, seorang penyanyi, penari, dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 11 April 2000. Karina debut sebagai member dari aespa, grup K-pop yang dibentuk oleh SM Entertainment, pada November 2020. aespa adalah grup K-pop pertama yang memiliki avatar digital sebagai konsep utama mereka. Karina adalah leader dan main dancer dari aespa, serta salah satu vokalis utama.

Karina memiliki banyak prestasi sejak debutnya. Ia telah mendapatkan penghargaan sebagai Rookie of the Year, Best New Female Artist, dan Best Female Group di berbagai acara musik dan penghargaan. Ia juga telah tampil di berbagai acara televisi, seperti Knowing Bros, Weekly Idol, dan Running Man. Selain itu, Karina juga telah menjadi model untuk beberapa merek, seperti Givenchy, Vogue, dan Elle.

BACA JUGA :   Armand Maulana Minta Maaf Setelah Selingkuh, Apa Kata Dewi Gita?

Karina dikenal sebagai seorang idol yang multitalenta, cantik, dan karismatik. Ia memiliki suara yang merdu, penampilan yang menawan, dan kepribadian yang ceria. Ia juga memiliki gaya fashion yang unik dan trendi, serta rambut berwarna biru yang menjadi ciri khasnya. Karina sangat dicintai oleh penggemarnya, yang disebut MY (singkatan dari MY aespa).

Apa itu Converse Korea?

Converse Korea adalah cabang dari Converse, sebuah merek sepatu dan pakaian olahraga asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1908. Converse Korea beroperasi sejak tahun 2001 dan telah menjadi salah satu merek yang populer di kalangan generasi muda Korea Selatan. Converse Korea menawarkan berbagai produk, seperti sepatu, jaket, tas, topi, dan aksesori, dengan desain yang klasik, modern, dan kreatif.

Converse Korea juga dikenal sebagai merek yang aktif berkolaborasi dengan berbagai artis, musisi, dan selebriti, baik lokal maupun internasional. Beberapa contoh dari kolaborasi tersebut adalah Converse x BTS, Converse x G-Dragon, Converse x Off-White, Converse x Comme des Garçons, dan Converse x Hello Kitty. Converse Korea juga sering mengadakan berbagai acara dan kampanye yang melibatkan komunitas dan budaya lokal, seperti Converse Open Studio, Converse Chuck Fest, dan Converse Pride.

BACA JUGA :   Song Kang dan Kim Yoo Jung Bakalan Main Drama Terbaru My Demon?

Converse Korea memiliki visi untuk menjadi merek yang mewakili gaya hidup, ekspresi diri, dan kreativitas generasi muda. Converse Korea ingin menjadi teman dan inspirasi bagi mereka yang berani mengejar mimpi dan cita-cita mereka.

Bagaimana Karina aespa Menjadi Brand Ambassador Terbaru Converse Korea?

Pada 3 Januari 2024, Converse Korea mengumumkan bahwa Karina aespa telah terpilih menjadi brand ambassador terbaru mereka melalui akun media sosial resmi mereka. Converse Korea mengunggah beberapa foto Karina yang memakai produk Converse, seperti sepatu Chuck 70, jaket bomber, dan tas sling, dengan gaya yang sporty dan chic. Converse Korea juga menulis caption yang mengucapkan selamat kepada Karina dan mengatakan bahwa mereka sangat senang bekerja sama dengan Karina.

BACA JUGA :   Baru Pertama Kali Injakan Kaki di Pangandaran, Begini Ungkapan Ketua Umum HDCI

Converse Korea memilih Karina sebagai brand ambassador terbaru mereka karena Karina memiliki karakteristik yang sesuai dengan merek mereka. Karina adalah seorang idol yang berbakat, berani, dan berpengaruh di industri musik dan fashion. Karina juga memiliki gaya yang variatif, dari feminin, edgy, hingga casual, yang cocok dengan produk Converse yang juga memiliki berbagai pilihan. Karina juga memiliki avatar digital yang bernama æ-Karina, yang menunjukkan bahwa Karina adalah seorang idol yang inovatif dan futuristik, yang sejalan dengan visi Converse yang juga ingin terus berkembang dan berkreasi.

Converse Korea dan Karina akan berkolaborasi dalam kampanye “Converse x Karina: The New You” yang akan diluncurkan pada bulan Februari 2024. Kampanye ini akan menampilkan Karina dan produk Converse dalam berbagai konsep dan tema yang menarik dan menyenangkan. Kampanye ini juga akan mengajak generasi muda untuk menemukan dan menunjukkan sisi baru dari diri mereka, yang lebih percaya diri, bebas, dan kreatif, dengan menggunakan produk Converse sebagai media ekspresi diri mereka.