Scroll to Continue
Olahraga

Al-Nassr vs Al-Feiha: Ronaldo Bawa Al-Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

67
×

Al-Nassr vs Al-Feiha: Ronaldo Bawa Al-Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

Sebarkan artikel ini
Al-Nassr vs Al-Feiha: Ronaldo Bawa Al-Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

JURNALMEDIA.ID – Al-Nassr vs Al-Feiha: Ronaldo Bawa Al-Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia. Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Bintang Portugal itu mencetak dua gol yang membawa Al-Nassr menang 2-0 atas Al-Feiha di babak 16 besar Liga Champions Asia 2024. Dengan kemenangan ini, Al-Nassr melaju ke perempat final dan akan menghadapi Persepolis, tim asal Iran yang juga menang 2-0 atas Al-Hilal.

Gol Pertama dari Titik Penalti

Pertandingan antara Al-Nassr dan Al-Feiha berlangsung sengit sejak menit awal. Kedua tim saling menekan dan menciptakan peluang. Namun, Al-Nassr lebih unggul dalam hal penguasaan bola dan akurasi tembakan. Pada menit ke-23, Al-Nassr mendapatkan hadiah penalti setelah bek Al-Feiha, Mohammed Al-Khaibari, melanggar striker Al-Nassr, Abderrazak Hamdallah, di dalam kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia menendang bola ke pojok kiri bawah gawang Al-Feiha yang dijaga oleh kiper Ahmed Al-Kassar. Al-Kassar sempat menebak arah bola, tapi tendangan Ronaldo terlalu keras dan akurat. Gol pertama Al-Nassr pun tercipta.

BACA JUGA :   Peringati Hari Pahlawan Warga Masyarakat Diajak Gowes Bareng H.Bambang 

Gol Kedua dari Tendangan Bebas

Setelah unggul 1-0, Al-Nassr semakin percaya diri dan mendominasi jalannya pertandingan. Al-Feiha berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan, tapi serangan mereka mudah dipatahkan oleh lini belakang Al-Nassr yang kokoh. Al-Nassr juga terus mengancam gawang Al-Feiha dengan serangan-serangan cepat dan akurat. Pada menit ke-90, Al-Nassr mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti Al-Feiha setelah gelandang Al-Feiha, Abdullah Al-Zori, melanggar gelandang Al-Nassr, Nordin Amrabat. Ronaldo yang menjadi eksekutor kembali menunjukkan keahliannya dalam mengolah bola mati. Dia melepaskan tendangan melengkung yang melewati pagar betis Al-Feiha dan bersarang di pojok kanan atas gawang Al-Feiha. Al-Kassar yang berusaha menjangkau bola hanya bisa terpaku melihat bola masuk ke gawangnya. Gol kedua Al-Nassr pun tercipta.