Scroll to Continue
Hiburan

Ryeoun, Aktor Berbakat yang Bintangi Twinkling Watermelon Korea Selatan: Profil, Prestasi, dan Kisah Karier Terbaru

296
×

Ryeoun, Aktor Berbakat yang Bintangi Twinkling Watermelon Korea Selatan: Profil, Prestasi, dan Kisah Karier Terbaru

Sebarkan artikel ini
Ryeoun, Aktor Berbakat yang Bintangi Twinkling Watermelon Korea Selatan: Profil, Prestasi, dan Kisah Karier Terbaru

JURNALMEDIA.IDSosok Ryeoun mencuri perhatian dalam drama Korea (drakor) berjudul Twinkling Watermelon yang baru-baru ini selesai tayang pada Selasa, 14 November 2023. Drama sepanjang 16 episode ini, yang ditayangkan di kanal tvN setiap Senin dan Selasa, menuai sukses besar dan memberikan kepuasan kepada penonton. Mari kita telusuri profil dan perjalanan karier Ryeoun yang menarik.

Profil Ryeoun:

Setelah keberhasilan Twinkling Watermelon, banyak penggemar yang penasaran dengan profil Ryeoun. Menurut laman Biography Mask, pria berzodiak Virgo ini telah mencapai ketenaran melalui penampilannya dalam berbagai drama TV seperti “18 Again”, “Real-Life Love Story”, “Homemade Love Story”, dan “IN-SEOUL.”

Kehidupan Pribadi dan Pendidikan:

Ryeoun lahir pada 26 Agustus 1998, dan meskipun tempat kelahirannya tidak diungkapkan dengan pasti, ia adalah warga negara Korea Selatan. Nama aslinya, Go Yoon Hwan, dapat dieja sebagai Ryowoon atau Ryeo Woo ketika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Informasi mengenai keluarga dan pendidikan Ryeoun masih terbatas, tetapi ia tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Seokyeong.

BACA JUGA :   Nonton Drama Korea A Time Called You: Drama Korea yang Mengajak Anda Melintasi Waktu dan Cinta

Prestasi dan Penghasilan:

Sebagai seorang aktor muda, Ryeoun telah meraih kesuksesan finansial. Pada tahun 2022, kekayaannya diperkirakan mencapai antara 1 juta hingga 4 juta dolar AS. Bakatnya tidak hanya terbatas pada akting, tetapi juga mencakup kemampuan tarik suara, menjadikannya kekuatan di berbagai drama TV, drama spesial, dan acara lainnya.

Karier di Lucky Company:

Ryeoun merupakan bagian dari agensi hiburan Korea Selatan yang terkenal, Lucky Company. Agensi ini tidak hanya menaungi Ryeoun tetapi juga beberapa tokoh berbakat lainnya di bidang akting dan menyanyi, seperti Jang Hee Jin, Park Ji Bin, Lim Kang-sung, Jo Wan Ki, Bae Yoon Kyung, Joo Bo Young, dan lainnya.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Bad Boys for Life: Aksi Komedi dengan Kehidupan yang Berubah

Peran Utama dalam Kisah Cinta Kehidupan Nyata:

Ryeoun memainkan peran utama dalam Kisah Cinta Kehidupan Nyata, sebuah seri dengan empat musim yang merangkum berbagai kisah cinta berdasarkan surat-surat yang diterima produksi dari kehidupan nyata. Peran ini membuktikan keahlian aktingnya dan memberikan kontribusi positif dalam perkembangan kariernya.

Kesuksesan dalam Twinkling Watermelon:

Dalam Twinkling Watermelon, Ryeoun berperan sebagai Eun Gyeol, seorang individu yang unik dengan kemampuan mendengar dalam keluarganya yang tunarungu. Karakter ini menjadi jembatan antara keluarganya dan dunia luar, sementara juga meraih prestasi sebagai siswa berprestasi.

Karya-karya Lain dan Tahun-Tahun Terakhir:

Selain Twinkling Watermelon, Ryeoun telah sukses berperan dalam berbagai drama lainnya. Di tahun 2017, ia tampil dalam “You’re Too Much” dan “Temperature of Love.” Pada tahun 2018, Instant Romance dan Kehidupan Sekolah Pretty Easy menjadi proyeknya. Selanjutnya, di tahun 2019, ia muncul dalam Doctor Prisoner dan IN-SEOUL.

BACA JUGA :   Unik! Ada Pengantin di Pangandaran Bagikan Ribuan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Tahun 2020 menjadi tahun yang sibuk bagi Ryeoun dengan keterlibatannya dalam lima drama TV, termasuk 18 Again, Homemade Love Story, IN-SEOUL: Season 2, The World of My 17, dan 365: Repeat the Year.

Ryeoun, dengan bakat dan dedikasinya dalam dunia hiburan, telah membuktikan dirinya sebagai aktor berbakat Korea Selatan. Dengan berbagai peran yang dimainkannya dan kesuksesan yang ia raih, ia terus menjadi sosok yang dinantikan di dunia drakor. Mari kita saksikan lebih banyak prestasi gemilang dari Ryeoun di masa depan.