Scroll to Continue
Peristiwa

Senggol Body Dump Truk di Kalipucang Pangandaran, 2 Pelajar SMP Banjarsari Luka Berat

1033
×

Senggol Body Dump Truk di Kalipucang Pangandaran, 2 Pelajar SMP Banjarsari Luka Berat

Sebarkan artikel ini
Petugas Unit Laka Lantas Polres Pangandaran sedang melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas. Foto: Ist/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di blok Warungbungur Dusun Empangsari RT. 04/06 Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat 11 Agustus 2023 sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalmedia.id, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Dump Truk yang dikendarai Andri Bin Kastam (41) warga Dusun Pamoyanan Rt06/05 Desa Cimanuk, Kecamatan Cikalong, Tasikmalaya dengan sepeda motor Honda Beat dengan nopol Z 5106 TAF yang dikendarai oleh Julas Oktaviano  pelajar Kelas 9 SMP Banjarsari warga Dusun Mekarsari Rt 23/06 Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari bersama pelajar lainnya bernama Reza Aditia.

Salah seorang pengendara mobil, Ajat mengatakan, ketika dirinya melintas di lokasi kejadian korban pengendara sepeda motor masih tergeletak di pinggir jalan, sedangkan korban lainya terlihat duduk.

BACA JUGA :   Geger, Warga Cilacap Temukan Mayat Wanita Bugil Terkubur di Tengah Sawah

“Di jalan raya terlihat masih banyak darah, diduga pengendara dan penumpang sepeda motor pun tidak menggunakan hlem,” ujarnya singkat kepada jurnalmedia melalui pesan WhatsApp, Jumat 11 Agustus 2023.

Pengendara sepeda motor terlihat masih tergeletak di TKP. Foto: Ist/JM

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Kalipucang,  Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Agus Diksi membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan kendaraan Dump Truk dengan sepeda motor Honda Beat di wilayah hukumnya.

“Peristiwa tersebut bermula ketika kendaraan Honda beat melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran, sesampainya di tempat kejadian, pengendara sepeda motor menyenggol bagian body mobil dump truk yang melaju dari arah sebaliknya,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telefon selulernya.

BACA JUGA :   Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Rifki Ajamudin di Hari Ke-5

Kedua korban pengendara sepeda motor dan penumpangnya, kata Diksi, langsung dievakuasi ke Puskesmas Kalipucang guna mendapatkan pertolongan medis.

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala, dan penumpangnya mengalami luka ringan, dan untuk kedua barang bukti, yakni dump truk dan sepeda motor sudah kita amankan ke Polsek Kalipucang,” terang Diksi.

Kini, kasus laka lantas yang melibatkan dump truk dengan sepeda motor langsung ditangani unit Laka Lantas Polres Pangandaran, Polda Jawa Barat.

Penulis: dry

Lihat Video Selengkapnya di Bawah Ini :