Hiburan

Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea Romantis Terbaik

179
×

Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea Romantis Terbaik

Sebarkan artikel ini
Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea Romantis Terbaik

JURNALMEDIA.ID – Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea Romantis Terbaik. Drama Korea romantis selalu menjadi salah satu genre favorit para penggemar K-drama. Namun, di antara banyak drama yang tayang pada tahun 2020, ada satu yang menonjol karena ceritanya yang manis, lucu, dan mengharukan. Drama itu adalah A Love So Beautiful, adaptasi dari serial China populer dengan judul yang sama.

Sinopsis A Love So Beautiful Drama Korea

A Love So Beautiful menceritakan kisah cinta antara Shin Sol-i (So Joo-yeon), seorang siswi SMA yang jatuh cinta pada tetangganya Cha Heon (Kim Yo-han), seorang siswa jenius yang dingin dan cuek. Meskipun Sol-i selalu mengejar-ngejar Heon dengan surat cinta dan tindakan nekat, Heon tampaknya tidak tertarik padanya sama sekali. Namun, seiring berjalannya waktu, Heon mulai menyadari perasaannya terhadap Sol-i, yang selalu ada di sisinya.

A Love So Beautiful adalah drama yang cocok untuk Anda yang suka dengan kisah cinta remaja yang polos dan imut. Anda akan dibuat tersenyum, tertawa, dan menangis bersama dengan para karakternya, yang memiliki kepribadian yang unik dan menarik. Selain itu, drama ini juga menampilkan pertemanan, keluarga, dan impian, yang membuatnya lebih berwarna dan bermakna.

BACA JUGA :  Viral Aksi Nyeleneh Kanye West Pakai Topeng Semuka di Laga Inter Milan vs Atletico Madrid

Berikut adalah beberapa alasan mengapa A Love So Beautiful adalah drama Korea romantis terbaik tahun 2020:

Pemeran yang Sesuai dengan Karakternya

Salah satu kekuatan dari A Love So Beautiful adalah pemeran yang sesuai dengan karakternya. So Joo-yeon dan Kim Yo-han berhasil memerankan Sol-i dan Heon dengan sangat baik, menunjukkan chemistry yang kuat dan ekspresi yang natural. Keduanya juga memiliki penampilan yang cocok dengan usia karakternya, yang membuat drama ini terasa lebih realistis.

Selain itu, pemeran pendukung juga tidak kalah menarik. Yeo Hoi-hyun sebagai Woo Dae-sung, sahabat Sol-i yang diam-diam menyukainya, menampilkan akting yang menggemaskan dan menyentuh. Jo Hye-joo sebagai Kang Ha-young, sahabat Sol-i yang ceria dan percaya diri, memberikan warna yang cerah dan segar. Jung Jin-hwan sebagai Jeong Jin-hwan, teman sekelas Sol-i yang suka bernyanyi, membuat penonton tertawa dengan tingkahnya yang kocak. Oh Hui-ji sebagai Oh Hui-ji, rival Sol-i yang cantik dan populer, menunjukkan sisi lain dari karakter antagonis yang biasanya jahat dan menyebalkan.

BACA JUGA :  5 Rekomendasi Drama China Terbaru yang Wajib Ditonton

Cerita yang Sederhana tapi Mengena

A Love So Beautiful tidak memiliki plot yang rumit atau konflik yang berat. Drama ini hanya mengikuti keseharian Sol-i dan Heon, dari masa SMA hingga kuliah, dan bagaimana mereka saling jatuh cinta. Namun, justru karena kesederhanaannya, drama ini bisa mengena di hati penonton, yang mungkin pernah mengalami hal-hal serupa dengan para karakternya.