Hiburan

Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance: Drakor Romantis 2023

284
×

Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance: Drakor Romantis 2023

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance: Drakor Romantis 2023

JURNALMEDIA.ID – Sinopsis Drama Korea Crash Course in Romance. Crash Course in Romance adalah salah satu drama korea yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2023. Drama ini dibintangi oleh Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho, dua aktor berbakat yang sudah terkenal di industri hiburan Korea. Drama ini disutradarai oleh Yoo Je-won, yang juga menggarap drama-drama populer seperti Hometown Cha Cha Cha, Hi Bye Mama, dan Oh My Ghost. Drama ini ditayangkan di tvN dari 14 Januari hingga 5 Maret 2023, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST. Drama ini juga tersedia untuk ditonton secara streaming di Netflix di beberapa wilayah.

Drama Crash Course in Romance menceritakan kisah romantis antara Nam Haeng-seon, seorang mantan atlet nasional yang kini membuka toko lauk, dan Choi Chi-yeol, seorang instruktur matematika terbaik di Korea Selatan yang kaya dan blak-blakan. Keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang, namun akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Drama ini juga menampilkan berbagai karakter menarik yang ada di sekitar mereka, seperti keluarga, teman, dan murid-murid mereka.

Sinopsis Crash Course in Romance

Berikut adalah sinopsis singkat dari drama korea Crash Course in Romance:

Nam Haeng-seon (diperankan oleh Jeon Do-yeon) adalah seorang mantan atlet nasional yang kini membuka toko lauk. Dia adalah seorang ibu tunggal yang mengasuh keponakannya, Nam Hae-yi (diperankan oleh Roh Yoon-seo), yang merupakan anak dari kakaknya yang meninggal. Dia juga memiliki adik laki-laki, Nam Jae-woo (diperankan oleh Oh Eui-shik), yang menderita sindrom Asperger. Dia adalah seorang wanita yang baik hati, kuat, dan mandiri, yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

BACA JUGA :  Artis Ibu Kota Meriahkan Karnaval SCTV di Pangandaran

Choi Chi-yeol (diperankan oleh Jung Kyung-ho) adalah seorang instruktur matematika terbaik di Korea Selatan, yang bekerja di The Pride Academy, sebuah institut pendidikan swasta yang populer. Dia adalah seorang pria yang kaya, tampan, dan pintar, yang memiliki banyak penggemar dan murid. Namun, dia juga memiliki sifat yang blak-blakan, arogan, dan dingin, yang membuat banyak orang tidak menyukainya. Dia juga memiliki gangguan makan, yang membuatnya sering mengunjungi toko lauk milik Haeng-seon.

Suatu hari, Haeng-seon dan Chi-yeol bertemu secara kebetulan di toko lauk. Mereka tidak menyukai satu sama lain sejak awal, dan sering bertengkar dan berselisih. Namun, mereka akhirnya terlibat dalam hubungan yang rumit, ketika Hae-yi, yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas, ingin masuk ke kelas pengajaran Chi-yeol. Haeng-seon, yang ingin memberikan yang terbaik untuk Hae-yi, pun bersedia menjadi asisten Chi-yeol, dengan syarat Hae-yi bisa masuk ke kelasnya. Chi-yeol, yang merasa tertantang oleh Haeng-seon, pun menerima tawaran itu, dengan syarat Haeng-seon harus mengikuti semua perintahnya.

Dari sinilah, kisah romantis antara Haeng-seon dan Chi-yeol dimulai. Mereka mulai saling mengenal dan memahami satu sama lain, dan perlahan-lahan jatuh cinta. Namun, mereka juga menghadapi berbagai rintangan dan konflik, baik dari dalam maupun dari luar. Apakah mereka bisa mengatasi semua masalah dan menemukan kebahagiaan bersama?.

Review Crash Course in Romance

Crash Course in Romance adalah drama korea yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Drama ini memiliki segala hal yang bisa membuat Anda terpesona dan terhibur. Drama ini memiliki akting yang luar biasa dari para pemainnya, terutama Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho, yang bisa menunjukkan chemistry yang luar biasa. Mereka bisa membuat Anda merasakan berbagai emosi, dari senang, sedih, marah, hingga baper. Mereka juga memiliki banyak adegan romantis yang bisa membuat Anda bermimpi dan berkhayal.

BACA JUGA :  7 Film Horor Tayang di Bioskop Januari 2023

Drama Crash Course in Romance juga memiliki cerita yang menarik dan menghibur, yang menggabungkan unsur komedi, romansa, dan drama. Drama ini memiliki alur yang lancar dan tidak membosankan, serta memiliki banyak twist dan kejutan yang bisa membuat Anda penasaran. Drama ini juga memiliki banyak pesan positif dan inspiratif, yang bisa membuat Anda termotivasi dan terinspirasi. Drama ini juga menampilkan berbagai masalah yang dihadapi oleh orang-orang di dunia pendidikan, seperti persaingan, tekanan, dan harapan. Drama ini juga tidak terlalu berat dan memiliki banyak momen lucu dan menggemaskan yang bisa membuat Anda tertawa.

Drama Crash Course in Romance juga disutradarai dan ditulis oleh orang-orang yang berkualitas dan berpengalaman. Sutradara Yoo Je-won memiliki gaya yang unik dan kreatif, yang bisa membuat drama menjadi lebih hidup dan menarik. Dia juga pandai mengatur tempo dan suasana drama, sehingga drama tidak terasa membosankan atau berlebihan. Penulis Yang Hee-seung memiliki kemampuan yang baik dalam membuat dialog yang cerdas dan menyentuh, serta karakter yang kuat dan beragam. Mereka berdua bisa bekerja sama dengan baik dan menciptakan drama yang berkualitas dan populer.