Scroll to Continue
Hiburan

Sinopsis Drama Love Me Love My Voice: Drama Romantis yang Menghangatkan Hati

365
×

Sinopsis Drama Love Me Love My Voice: Drama Romantis yang Menghangatkan Hati

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Drama Love Me Love My Voice: Drama Romantis yang Menghangatkan Hati

JURNALMEDIA.ID – Sinopsis Drama Love Me Love My Voice: Drama Romantis yang Menghangatkan Hati. Love Me Love My Voice adalah drama romantis yang tayang di iQiyi pada akhir tahun 2023. Drama ini diadaptasi dari novel populer “Really, Really Miss You” karya Mo Bao Fei Bao, yang bercerita tentang kisah cinta antara seorang mahasiswa yang juga komposer musik online dan seorang dokter yang juga pengisi suara terkenal. Drama ini menarik perhatian banyak penonton dengan alur cerita yang manis, karakter yang menawan, dan musik yang indah.

Sinopsis Drama Love Me Love My Voice

Gu Sheng (Zhou Ye) adalah seorang mahasiswa jurusan musik yang memiliki identitas rahasia sebagai “Sheng Sheng Man”, seorang komposer musik online yang membuat lagu-lagu untuk genre sejarah. Meskipun dia masih belum terkenal, dia tidak pernah menyerah untuk mengejar mimpinya untuk bisa bekerja sama dengan suara favoritnya yang menjuluki dewa “Qiang Qing Ci”.

BACA JUGA :   Tips Mengubah Ruang Bawah Tangga Menjadi Ruang Kerja

Mo Qing Cheng (Tan Jian Ci) adalah seorang dokter yang juga pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai “Qiang Qing Ci”. Dia memiliki suara yang merdu, hangat, dan menenangkan, yang membuat banyak orang jatuh cinta padanya. Dia juga pandai memasak, bermain musik, dan merawat orang lain.

Suatu hari, Gu Sheng secara tidak sengaja menemukan suara Mo Qing Cheng saat dia sedang membacakan resep dengan suara keras untuknya. Suara itu menggugah hatinya dan membuatnya penasaran dengan sosok di balik suara itu. Dia pun mulai mencari tahu tentang Mo Qing Cheng dan berusaha untuk mendekatinya.

Mo Qing Cheng juga merasakan ketertarikan pada Gu Sheng, yang memiliki suara yang manis, ceria, dan penuh semangat. Dia menyukai musik yang dibuat oleh Gu Sheng dan mengagumi bakat dan dedikasinya. Dia pun mulai memberikan perhatian dan bantuan pada Gu Sheng, yang membuatnya semakin jatuh cinta.

BACA JUGA :   Jerry Yan: Aktor Taiwan yang Makin Tua Makin Memesona

Namun, hubungan mereka tidak mudah, karena mereka harus menghadapi berbagai rintangan, seperti perbedaan status sosial, persaingan di dunia pengisi suara, dan rahasia identitas mereka. Akankah mereka bisa mengatasi semua masalah dan bersatu dalam cinta?

Review Drama Love Me Love My Voice

Love Me Love My Voice adalah drama yang cocok untuk Anda yang suka dengan kisah cinta yang ringan, lucu, dan menggemaskan. Drama ini tidak memiliki konflik yang terlalu rumit atau dramatis, melainkan lebih fokus pada interaksi dan perkembangan hubungan antara kedua tokoh utama.