Berita

Soal Pelajar SD Sawer Biduan di Acara Perpisahan, Kadis Pendidikan Kota Banjar Pilih Bungkam

136
×

Soal Pelajar SD Sawer Biduan di Acara Perpisahan, Kadis Pendidikan Kota Banjar Pilih Bungkam

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Beredarnya aksi joged sambil nyawer biduan yang dilakukan oleh siswa SDN 1 Raharja dalam acara perpisahan sekolah, ternyata mendapat reaksi dan juga tanggapan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Forum Pemuda Peduli Pendidikan (FP3) Kota Banjar.

Namun, berbeda dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar, Kaswad yang memilih bungkam dan enggan berkomentar perihal kasus yang sedang beredar.

Hal tersebut terungkap ketika awak media meminta waktunya untuk bertemu guna meminta tanggapan melalui pesan WhatsApp terkait kasus yang terjadi di salah satu sekolah di Kota Banjar. Dalam isi pesan tersebut, Ia tidak banyak berkomentar dan hanya menjawab bahwa dirinya tidak mau memberi tanggapan dengan alasan tidak melihat secara langsung.

BACA JUGA :  8 Rekomendasi Investasi Jangka Pendek Paling Menguntungkan untuk Pemula

“Saya tidak bisa komentar karena saya tidak melihat secara langsung,” jawab Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar, Kaswad melalui pesan WhatsApp kepada salah satu awak media.

Dalam pemberitaan sebelumnya di ketahui salah satu sekolah di kota Banjar, sempat membuat heboh dengan beredarnya video dan photo acara perpisahan, yang mana dalam acara tersebut para siswa berjoget sambil nyawer biduan dalam acara tersebut. (Johan/Ucup)