Olahraga

Turnamen Bola Voli Tahunan RW 09 Kelurahan Mekarsari Jadi Ajang Pemersatu Generasi Muda

176
×

Turnamen Bola Voli Tahunan RW 09 Kelurahan Mekarsari Jadi Ajang Pemersatu Generasi Muda

Sebarkan artikel ini

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Sebanyak 30 tim akan berlaga dalam Turnamen Bola Voli Putera “Mekarsari Cup”. Turnamen ini menjadi ajang bagi para pemuda untuk menunjukkan kemampuan dan semangat berolahraga.

Turnamen Bola Voli tahunan digelar bertajuk “Mekarsari Cup”. Acara yang telah menjadi agenda rutin ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 22 hingga 23 Juni 2024, di Lapangan Bola Voli GSP Kelurahan Mekarsari.

Turnamen ini terlaksana berkat dukungan dari bakal calon Wali Kota Banjar, Nana Suryana. Dia berharap kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antarwarga serta mendorong generasi muda untuk terlibat dalam kegiatan yang positif.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini lahir atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Banjar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Meriahnya Perayaan HUT RI ke-78 di Desa Sungai Nyamuk dengan Kegiatan Gerak Jalan Indah

Kehadiran Nana Suryana di turnamen ini semakin memeriahkan suasana di sekitar Lapangan GSP. Ia berbaur dengan warga dan dengan sabar mendengarkan berbagai masukan dan aspirasi dari masyarakat. Hal ini menunjukkan komitmen beliau untuk selalu dekat dengan warga.

Fajar, Humas Penyelenggara Turnamen Bola Voli “Mekarsari Cup”, menyampaikan bahwa persiapan turnamen ini dilakukan dengan matang selama beberapa bulan.

“Kami bekerja keras memastikan acara berjalan lancar dan semoga memberikan pengalaman terbaik bagi kami,” ujarnya.

Panitia telah menyiapkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta untuk para pemenang turnamen. Hadiah ini akan diberikan kepada juara pertama, kedua, dan ketiga. Diharapkan hadiah ini dapat memotivasi para peserta untuk berkompetisi secara sportif dan semangat.

BACA JUGA :  Banyak Potensi Bibit Muda Pesepak Bola di Banjar Jadi Perhatian Legenda Persib Bandung

Turnamen Bola Voli “Mekarsari Cup” bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antarwarga dan membina generasi muda. Dukungan dari H. Nana Suryana serta kerja keras panitia memastikan turnamen ini berjalan sukses dan memberikan pengalaman berharga bagi semua yang terlibat. (Ucup)