Scroll to Continue
Berita

Wakil Walikota Banjar: Prosesi Wisuda Bukanlah Akhir dari Sebuah Perjuangan Mencari Ilmu

154
×

Wakil Walikota Banjar: Prosesi Wisuda Bukanlah Akhir dari Sebuah Perjuangan Mencari Ilmu

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota Banjar: Prosesi Wisuda Bukanlah Akhir dari Sebuah Perjuangan Mencari Ilmu

BANJAR, JURNALMEDIA.ID – Wakil WaliKota Banjar, H. Nana Suryana, menghadiri kegiatan Wisuda Program Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Teknik (STIT) Bina Putera Banjar Angkatan Ke XVI bertempat di Gedung Graha Banjar Idaman, Selasa (14/11/2023).

Wisuda STIT Bina Putera Banjar Angkatan Ke XVI diikuti oleh 36 Wisudawan yang berasal dari Jurusan Teknik Sipil serta Teknik Mesin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Koordinator KOPERTIS Wilayah IV Jabar – Banten, Perwakilan Forkopimda Kota Banjar, Ketua STIT Bina Putera Banjar beserta civitas Akademika STIT Bina Putera Banjar.

Wakil WaliKota Banjar mengucapkan selamat kepada seluruh Wisudawan yang hari ini mengikuti Sidang Senat terbuka Wisuda Program Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Teknik (STIT) Bina Putera Banjar Angkatan Ke XVI. Menurutnya, Prosesi Wisuda bukanlah akhir dari sebuah perjuangan mencari ilmu, namun wisuda ini merupakan sebuah awal perjuangan sebenarnya dalam masyarakat.

BACA JUGA :   Kesiapan Pemenangan Prabowo Gibran, Caleg Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi dengan Kordes se Pataruman

“Yang berakhir hanyalah proses pendidikan formal di STIT Bina Putera Banjar saja, namun perjuangan untuk mencari ilmu belum berakhir sampai disini. Rekan-rekan semua dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.” Ujar Wakil WaliKota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil WaliKota Juga berpesan kepada seluruh wisudawan agar tidak merasa pesimis dengan masa depan masing-masing. Wakil WaliKota juga menegaskan bahwa setiap manusia sudah mempunyai jalan hidup yang telah ditentukan oleh Allah SWT.

“Namun demikian, sebuah kesuksesan harus dijemput dan diupayakan dengan kerja keras. Teruslah bergerak menjemput sukses, karena sukses tidak datang dengan sendirinya. Satu hal yang selalu saya ingatkan kepada generasi muda, Sukses hanya dapat diraih oleh orang-orang yang berani berbuat lebih daripada orang lain. Itulah mengapa orang sukses hanya sedikit, karena hanya sedikit orang yang berani berbuat lebih daripada orang lain.”ujar Wakil WaliKota.