Scroll to Continue
Hiburan

Gong Myung dan Kim Do Yeon: Apa yang Sebenarnya Terjadi? Ini Tanggapan Agensi Mereka

92
×

Gong Myung dan Kim Do Yeon: Apa yang Sebenarnya Terjadi? Ini Tanggapan Agensi Mereka

Sebarkan artikel ini
Gong Myung dan Kim Do Yeon: Apa yang Sebenarnya Terjadi? Ini Tanggapan Agensi Mereka

JURNALMEDIA.ID – Kabar pacaran antara aktor Gong Myung dan idol Kim Do Yeon dari grup Weki Meki sempat menghebohkan publik. Keduanya terlihat bersama di sebuah restoran dan berjalan-jalan di taman. Namun, agensi keduanya membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat yang saling mendukung. Agensi juga meminta penggemar untuk tidak membuat spekulasi yang tidak perlu dan menghormati privasi mereka. Artikel ini akan mengulas lebih lanjut tentang latar belakang, fakta, dan dampak dari kabar pacaran Gong Myung dan Kim Do Yeon.

Siapa Gong Myung dan Kim Do Yeon?

Gong Myung adalah aktor yang dikenal karena perannya di drama seperti Bride of the Water GodRevolutionary LoveFeel Good to Die, dan Be Melodramatic. Ia juga merupakan mantan anggota grup 5urprise, yang merupakan grup aktor yang debut sebagai penyanyi. Ia lahir pada 26 Mei 1994 dan memiliki kakak yang juga merupakan aktor, yaitu Doyoung dari grup NCT.

Kim Do Yeon adalah idol yang debut sebagai anggota grup Weki Meki pada 8 Agustus 2017. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi kontestan di acara survival Produce 101 dan terpilih sebagai anggota grup I.O.I. Ia lahir pada 4 Desember 1999 dan dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki visual menawan.

BACA JUGA :   Drama Korea Red Ballon Relate dengan Kehidupan Nyata

Bagaimana Kabar Pacaran Mereka Beredar?

Kabar pacaran Gong Myung dan Kim Do Yeon berawal dari sebuah postingan di komunitas online pada 25 Februari 2024. Postingan tersebut berisi beberapa foto yang diduga sebagai bukti pacaran mereka. Foto-foto tersebut menunjukkan Gong Myung dan Kim Do Yeon sedang makan bersama di sebuah restoran, berjalan-jalan di taman, dan naik mobil. Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa keduanya sudah pacaran selama setahun dan sering berkencan di tempat-tempat sepi.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen dan media. Banyak yang mengomentari tentang kemungkinan pacaran mereka, sementara yang lainnya meragukan keaslian foto-foto tersebut. Beberapa penggemar juga mengaku melihat keduanya bersama di lokasi yang sama dengan foto-foto tersebut.

Apa Tanggapan Agensi Mereka?

Menanggapi kabar pacaran Gong Myung dan Kim Do Yeon, agensi keduanya segera merilis pernyataan resmi. Agensi Gong Myung, Saram Entertainment, mengatakan bahwa Gong Myung dan Kim Do Yeon adalah teman dekat yang saling mendukung sebagai aktor dan idol. Agensi juga menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT Ke-78 RI, Pemdes Karangpawitan Pangandaran Gelar Sanglingan Jaipongan

Agensi Kim Do Yeon, Fantagio Music, juga memberikan pernyataan yang serupa. Agensi mengatakan bahwa Kim Do Yeon dan Gong Myung adalah teman yang memiliki minat yang sama di bidang akting. Agensi juga membantah bahwa foto-foto yang beredar adalah bukti pacaran mereka. Agensi menjelaskan bahwa foto-foto tersebut diambil saat keduanya sedang bersama teman-teman lainnya.

Agensi keduanya juga meminta penggemar untuk tidak membuat spekulasi yang tidak perlu dan menghormati privasi Gong Myung dan Kim Do Yeon. Agensi juga berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada keduanya.

Apa Dampak dari Kabar Pacaran Mereka?

Kabar pacaran Gong Myung dan Kim Do Yeon tentu saja memiliki dampak bagi keduanya, baik positif maupun negatif. Di sisi positif, kabar tersebut menunjukkan bahwa keduanya memiliki popularitas yang tinggi dan banyak diminati oleh publik. Kabar tersebut juga menambah perhatian dan antusiasme terhadap karya-karya mereka di masa depan.

BACA JUGA :   7 Drakor dengan Adegan Panas Terbanyak dan Paling Memikat

Di sisi negatif, kabar tersebut juga bisa menimbulkan kontroversi dan kritik dari sebagian penggemar atau netizen. Beberapa penggemar mungkin merasa kecewa atau cemburu dengan kabar pacaran mereka. Beberapa netizen mungkin juga menyerang atau menghina mereka dengan berbagai alasan. Kabar tersebut juga bisa mengganggu aktivitas dan karier mereka, terutama jika terus menjadi sorotan media.

Kabar pacaran antara Gong Myung dan Kim Do Yeon adalah salah satu kabar yang menggemparkan dunia hiburan Korea. Keduanya diduga pacaran setelah terlihat bersama di beberapa tempat. Namun, agensi keduanya membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat. Agensi juga meminta penggemar untuk tidak membuat spekulasi yang tidak perlu dan menghormati privasi mereka. Kabar tersebut memiliki dampak positif dan negatif bagi keduanya, tergantung pada bagaimana penggemar dan publik bereaksi. Semoga keduanya tetap sehat dan bahagia, baik sebagai teman maupun sebagai pasangan.