Scroll to Continue
Berita

Jaringan Relawan Survei Independen Ungkap Hasil Terkini

152
×

Jaringan Relawan Survei Independen Ungkap Hasil Terkini

Sebarkan artikel ini
Warga Tengah mencoblos di TPS Foto: ilustrasi/JM

PANGANDARAN, JURNALMEDIA.ID РPemilihan Umum 2024 sebentar lagi akan dimulai, dan dari hasil survei yang dilakukan oleh Jaringan Relawan Survei Independen, beberapa nama calon legislatif baru telah muncul sebagai prediksi lolos ke DPRD Kabupaten Pangandaran. Hal ini diumumkan oleh Jarsi kepada media pada Sabtu  10 Februari 2024.

Menurut Jarsi, survei yang dilakukan melalui teknik wawancara langsung kepada 440 responden di setiap dapil Kabupaten Pangandaran. Selain menilai kepuasan publik terhadap kinerja anggota DPRD periode 2019-2024, surveiy ini juga mengukur elektabilitas calon anggota dewan di berbagai dapil Kabupaten Pangandaran.

“Dari hasil survei, terlihat bahwa di Dapil 3 Kabupaten Pangandaran, ada satu calon pendatang baru yang diprediksi akan lolos ke DPRD dengan tingkat elektabilitas yang mencolok dibandingkan calon lain di dapil yang sama. Calon tersebut diidentifikasi berinisial SN dari Partai Golkar,” ujarnya.

BACA JUGA :   Gerakan Penanaman Pohon di Kawasan Bantaran Sungai Citanduy: Komitmen Bersama Pelestarian Lingkungan Hidup