Scroll to Continue
Hiburan

Sinopsis Drama Korea Love to Hate You: Kisah Cinta Antara Pengacara dan Aktor yang Tak Percaya pada Wanita

279
×

Sinopsis Drama Korea Love to Hate You: Kisah Cinta Antara Pengacara dan Aktor yang Tak Percaya pada Wanita

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Drama Korea Love to Hate You: Kisah Cinta Antara Pengacara dan Aktor yang Tak Percaya pada Wanita

JURNALMEDIA.ID – Sinopsis Drama Korea Love to Hate You. Drama Korea Love to Hate You adalah salah satu drama komedi romantis terbaru yang diproduksi oleh Netflix. Drama ini dibintangi oleh Kim Ok Vin dan Yoo Teo sebagai pasangan utama yang saling benci tapi terpaksa berpura-pura pacaran. Drama ini juga menampilkan Kim Ji Hoon, Go Won Hee, dan Lee Joo Bin sebagai pemeran pendukung. Drama ini tayang perdana pada 10 Februari 2023 dan memiliki 10 episode.

Sinopsis Drama Korea Love to Hate You

Alur Cerita

Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) adalah seorang pengacara muda yang bekerja di sebuah firma hukum yang melayani industri hiburan. Dia adalah seorang wanita tangguh yang tidak suka kalah dari pria dalam hal apapun dan tidak tertarik untuk menjalin hubungan romantis. Dia juga memiliki kemampuan bela diri yang baik karena tidak mau bergantung pada pria untuk melindunginya. Yeo Mi Ran memiliki trauma masa lalu karena dikhianati oleh ayahnya, mantan pacarnya, dan rekan kerjanya.

BACA JUGA :   Cara Membuat Galeri Dinding yang Indah

Nam Kang Ho (Yoo Teo) adalah seorang aktor terkenal yang memiliki segalanya: tampang, otak, dan hati yang baik. Dia sangat populer di Korea Selatan dan sering mendapatkan tawaran untuk bermain di film-film romantis. Namun, dia tidak percaya pada wanita karena pernah disakiti oleh cinta pertamanya, Oh Se Na (Lee Joo Bin), yang meninggalkannya demi karirnya. Dia lebih suka bermain di film-film aksi yang menantang dan tidak membutuhkan akting cinta.

Suatu hari, Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho bertemu secara kebetulan di sebuah acara amal. Mereka langsung tidak menyukai satu sama lain karena sikap dan pandangan mereka yang berbeda. Namun, mereka terkejut ketika mengetahui bahwa mereka harus berpura-pura menjadi pasangan selama tiga bulan untuk sebuah proyek rahasia. Proyek itu adalah sebuah film romantis yang disutradarai oleh Choi Soo Jin (Kim Sung Ryung), seorang produser terkenal yang juga merupakan klien dari firma hukum tempat Yeo Mi Ran bekerja. Choi Soo Jin ingin membuat film yang berbeda dari yang lain dengan menggunakan pasangan yang tidak saling mencintai sebagai pemeran utama.

BACA JUGA :   Mengapa NOAH Bubar? Ini Alasan dan Kisah di Balik Konser Perpisahan Band Legendaris Indonesia

Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho tidak punya pilihan selain menerima tawaran itu demi kepentingan mereka masing-masing. Yeo Mi Ran ingin membuktikan kemampuannya sebagai pengacara dan mendapatkan promosi di kantornya. Nam Kang Ho ingin membantu Do Won Joon (Kim Ji Hoon), sahabat dan manajernya yang sedang mengalami kesulitan keuangan. Mereka berdua berjanji untuk tidak terlibat secara emosional dan hanya berakting di depan kamera.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai merasakan perasaan yang aneh satu sama lain. Mereka mulai mengenal lebih dalam sisi lain dari pasangan mereka yang tidak mereka ketahui sebelumnya. Mereka juga mulai menghadapi berbagai masalah dan rintangan yang menguji hubungan mereka, seperti mantan pacar, saingan, dan media. Akankah mereka bisa menyelesaikan proyek film mereka dengan sukses? Akankah mereka bisa mengakui perasaan mereka yang sebenarnya? Atau akankah mereka tetap membenci satu sama lain hingga akhir?

BACA JUGA :   Armand Maulana Minta Maaf Setelah Selingkuh, Apa Kata Dewi Gita?

Review

Drama Korea Love to Hate You adalah sebuah drama yang menghibur dan mengharukan. Drama ini menampilkan kisah cinta yang unik dan lucu antara dua orang yang awalnya saling benci tapi kemudian saling jatuh cinta. Drama ini juga menggambarkan kehidupan dan tantangan yang dihadapi oleh orang-orang yang bekerja di industri hiburan. Drama ini memiliki banyak adegan yang membuat penonton tertawa, baper, dan penasaran.